Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu FMwhatsapp? Ini Pengertian Dan Perbedaan Nya Dengan WhatsApp Original!

Yuk cobain fm Whatsapp untuk rasakan fitur-fitur yang berbeda dengan whatsapp original.

FM Whatsapp adalah sebuah modifikasi Whatsapp original oleh pihak ketiga. Pada dasarnya ini adalah Whatsapp yang hampir sama, yang membedakan adalah fm Whatsapp memiliki fitur-fitur yang lebih banyak dari Whatsapp biasa atau original.

Dengan kata lain fm Whatsapp lebih lengkap secara fitur daripada Whatsapp biasa.

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer bernama modder Fouad Mokdad. Fm Whatsapp menempati urutan kedua dalam daftar mod Whatsapp paling banyak di unduh setelah GBwhatsapp.

Alasan kepopuleran nya jelas karena fm whatsapp menawarkan banyak fitur yang tidak ada di Whatsapp original.

Meskipun memiliki banyak fitur serta memiliki banyak keunggulan, ukuran file dari aplikasi FM Whatsapp ini bisa dikatakan sangat bersahabat, yakni hanya sekitar 51 MB saja.

Harus kalian ketahui juga, kalau aplikasi ini telah punya banyak versi yang dapat langsung kalian gunakan. Namun, jika kalian mau menggunakan-nya tanpa takut akun kalian terkena banned, sebaiknya kalian pakai FMWA 9.81 versi terbaru.

Saat kalian sedang menggunakan aplikasi WA MOD yang satu ini, kalian bisa mendapatkan banyak sekali fitur dan keunggulan yang belum tentu ada di dalam aplikasi whatsapp yang versi original.