Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artis Top Jualan Sembako Di Tiktok? Yuk Liat Siapa Aja Daftar Nya!

Berjualan di tiktok sudah menjadi hal yang lumrah dalam beberapa tahun ini, namun belakangan banyak public figur atau artis besar yang ikut berjualan di tiktok.

Bukan hanya berjualan baju atau tas saja bahkan mereka hingga berjualan sembako saat melakukan live tiktok.
Kondisi pasar tanah abang yang kian sepi
Hal itu banyak menuai kritik dari netizen, karena apa yang mereka lakukan dapat merugikan orang banyak.

Khusus nya para pedagang kecil atau yang mempunyai kios di pasar. Artis yang notaben nya mempunyai fans banyak jelas akan lebih mudah dalam menarik perhatian pembeli, belum lagi harga yang mereka tawarkan juga jauh lebih murah.

Siapa saja artis yang melakukan live tiktok sambil jualan? Berikut daftar nya:

1. Lesti Kejora

Penyanyi dangdut yang populer dengan lagu ‘Kejora’ ini juga kerap berjualan sambil live di TikTok. Dia bahkan kerap muncul bersama suaminya, Rizky Billar. Adapun berbagai macam produk yang dijualnya, mulai dari produk kecantikan, helm, pakaian, hingga peralatan rumah tangga.

2. Baim wong

Setelah beralih dari tv ke youtube artis yang satu ini juga tak ingin ketinggalan di tiktok. Baik wong terlihat sering live sambil berjualan di tiktok, ayah dari dua anak ini menjajakan berbagai macam barang, mulai dari peralatan rumah tangga seperti termos dan panci, hingga ponsel.

3. Nagita slavina

Meski sudah dijuluki Sultan Andara karena kekayaannya, namun perempuan yang akrab disapa Gigi ini tidak gengsi atau malu untuk tetap berjualan sambil melakukan live TikTok. Barang yang dijual Nagita Slavina pun cukup beragam, mulai dari alat presto hingga berbagai macam panci.

4. Luna maya

Dikenal sebagai salah satu artis yang kerap bepergian ke luar negeri dan tampil elegan serta glamor, Luna Maya juga tak gengsi untuk berjualan sambil live TikTok. Dia kerap menyempatkan waktu untuk mempromosikan produk dari brand skincare dan makeup-nya sendiri.

5. Ruben onsu

Pembawa acara sekaligus pengusaha ini juga rela turun langsung untuk memasarkan produk jualannya. Adapun barang yang kerap dijualnya adalah peralatan rumah tangga, makanan, hingga produk kecantikan yang berkolaborasi dengan merek ternama.

Dalam beberapa video di Instagram atau YouTube terlihat banyak pedagang atau pengusaha kecil yang mengeluh tentang sepi nya para pembeli.

Hal ini jelas terdampak karena mulai menjamur nya artis-artis papan atas yang ikut berjualan di media sosial.