Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inter Ngamuk, Emyu Kalah Lagi. Hasil Lengkap Pertandingan Hari ini

Banyak terjadi pertandingan seru hari ini, inter yang ngamuk dikandang sampai Manchester united yang lagi lagi mengalami kekalahan.

Banyak terjadi pertandingan seru hari ini, inter yang ngamuk dikandang sampai Manchester united yang lagi lagi mengalami kekalahan.

JALAN NYA PERTANDINGAN 

Pertandingan seru terjadi di serie a, derby milan antara INTER MILAN vs AC MILAN berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/9/2023) malam WIB.

Inter memulai laga dengan sangat baik, Mkhitaryan berhasil mencatatkan nama nya di menit ke 5 setelah mendapatkan asisst dari dimarco, di menit ke 38 pemain baru inter marcus thuram menggandakan skor, tendangan nya berhasil membobol gawang ac milan yang dijaga oleh maignan.

Ac milan memperkecil skor di babak kedua, tepat nya dimenit ke 58 melalui bintang mereka leao, Namun 11 menit berselang Mkhitaryan berhasil mencetak brace nya pada pertandingan kali ini.

Di menit ke 79 mantan pemain ac milan yang sudah menyebrang ke inter HAKAN CALHANOGLU ikut mencatatkan nama nya di papan skor lewat titik putih.

Lagi lagi pemain inter milan mencetak gol di menit 90+4, kali ini lewat pemain baru mereka, frattesi. Skor 5-1 menutup pertandingan kali ini untuk kemenangan INTER MILAN.

hasil ini membuat inter berhasil mencatatkan 4 kemenangan beruntun mereka di liga dan membuat mereka semakin nyaman di puncak klasemen.

Manchester united kalah lagi

Sementara itu di liga inggris tim yang selalu di gembar gemborkan tsunami trophy yaitu Manchester united mengalami kekalahan, ini adalah kekalahan ke 3 mereka musim ini.

Bermain dikandang sendiri Manchester united justru di bantai brighton dengan skor 1-3. Mereka banyak kehilangan pemain penting nya pada pertandingan kali ini.

Brighton mencetak gol pembuka pada menit ke 20 melalui mantan pemain Manchester united yaitu danny welbeck.

Dimenit ke 53 Brighton menggandakan skor melalui pemain tengah mereka P. Groß. gol ketiga kembali datang untuk Brighton pada menit ke 71 melalui João Pedro.

Akhir nya pada menit ke 73 Manchester united berhasil mencetak gol, yaitu lewat pemain mereka Hannibal Mejbri.

Tidak ada tambahan gol lagi hingga laga berakhir. Skor 1-3 untuk kekalahan Manchester united atas Brighton & Hove Albion.

Skor pertandingan lain:

West ham 1-3 Manchester city
Wolves 1-3 Liverpool 
Tottenham 2-1 sheffield united 

Juventus 3-1 lazio

Freiburg 2-4 dortmund

Valencia 3-0 Atletico madrid
Barcelona 5-0 real betis

Atlanta united 5-2 inter miami

Al-raed 1-3 al nassr