Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HASIL PERTANDINGAN Timnas Indonesia Vs Brunei Semalam, Kita Menang Mudah!

Pertandingan babak kualifikasi piala dunia zona asia yang mempertemukan Indonesia vs Brunei Darussalam telah berakhir semalam, timnas indonesia berhasil menceploskan bola 6 kali ke gawang brunei tanpa sekalipun kebobolan.

Kemenangan telak 6-0 ini menjadi modal yang bagus untuk pertandingan away leg kedua yang akan dilangsungkan di brunei pada selasa 17 oktober 2023.

Jalan nya pertandingan

Timnas Indonesia tidak menurunkan pemain" terbaik mereka pada pertandingan kali ini, seperti jordi amat, marselino dan rafael struick mereka di istirahat kan pada match ini.

Gol pertama indonesia dicetak oleh dimas drajad pada menit ke 6 setelah mampu memanfaatkan sundulan hokky caraka yang membentur tiang gawang.

Dimenit ke 12 giliran rizki ridho yang mencatatkan nama nya dipapan skor setelah berhasil menyundul bola hasil sepak pojok dari pemain sabah fc saddil ramdani. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua pelatih shin tae yong melakukan beberapa pergantian pemain, hokky caraka ditarik keluar untuk digantikan dengan ramadhan sananta.

Di menit ke 62 pergerakan indah dari sandy walsh memaksa pemain brunei untuk melanggar nya di kotak pinalti, sananta yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil melaksanakan tugas nya dengan baik dan mengubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan skuat garuda.

4 menit berselang, tepat nya pada menit ke-67 ramadhan sananta mencetak gol kedua nya setelah sepakan keras dari ricky kambuaya tak mampu ditangkap dengan sempurna oleh kiper Brunei Darussalam.

Lagi, 5 menit kemudian dimas drajad tidak ingin ketinggalan mencatatkan nama nya untuk gol kedua nya di pertandingan ini lewat asisst indah dari saddil ramdani.

Di akhir babak kedua tepat nya dimenit ke  90+1 gol ketiga untuk dimas drajad terjadi setelah kemelut yang ada di depan gawang brunei.

Skor berakhir dengan keunggulan 6-0 timnas indonesia melawan brunei Darussalam.

Hasil ini membuat langkah Indonesia menjadi lebih mudah di leg kedua nanti yang akan di langsung kan di stadion hassanal bolkiah, brunei pada selasa 17 oktober 2023 pukul 19:15.