Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Apa Dengan Manchester United? Ko Kalah Terus?

Manchester united sudah mengoleksi 3 kekalahan dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Manchester united kalah lagi? Ya mungkin omongan seperti itu sering sekali kita dengar beberapa tahun belakangan ini. Apa yang sebenar nya terjadi?

Hasil pertandingan grup a liga Champions antara Manchester united melawan Galatasaray semalam sungguh sangat diluar dugaan, tim tamu mampu mengalahkan setan merah di old Trafford dengan skor 2-3.

Saling berbalas gol terjadi di laga ini, Manchester united unggul terlebih dahulu pada menit ke 17 lewat rasmus Højlund sebelum akhirnya wilfried zaha menyamakan skor pada menit ke 23 sekaligus menutup babak pertama dengan skor sama kuat 1-1.

Foto-instagram-manchester-united

Pada menit ke 67 Højlund kembali mencatatkan nama nya dipapan skor untuk membuat setan merah unggul 2-1.

Hanya berselang empat menit pemain Galatasaray Aktürkoğlu membuat laga kembali imbang lewat assist dari yilmaz.

Menit ke 78 Galatasaray mendapatkan hadiah penalti, namun penendang mereka mauro icardi gagal melaksanakan tugas nya dengan benar , bola hanya melewati samping gawang yang dijaga oleh andre onana.

Namun pada menit ke 81 icardi menebus kesalahan nya setelah berhasil mencetak goal chip yang indah untuk membawa Galatasaray unggul 2-3 di old Trafford.

Dengan kekalahan ini Manchester united belum mengoleksi satu pun poin dari 2 pertandingan grup a liga Champions ini.

Bahkan dengan kekalahan ini Manchester united berarti sudah mengoleksi 3 kekalahan dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi? Pemain yang di inginkan sudah datang? Pelatih yang di benci sudah diganti? Lalu kenapa lagi?

Pelatih erik ten hag tidak bisa terus terusan membuat alasan ketika tim nya meraih kekalahan. 

Cepat atau lambat diri nya pasti akan di depak jika terus mendapatkan hasil yang minor. 

Apakah Manchester united masih kekurangan pemain bagus? Atau justru pelatih mereka yang kekurangan taktik? 

Kita lihat saja sejauh mana erik ten hag bisa bertahan di old Trafford.