Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tumben Manchester United Menang? TERBARU Hasil Pertandingan Liga Inggris 2023/24 Pekan Ke 15

Liga primer inggris telah memainkan pekan ke 15 nya tadi malam, beberapa tim besar dapat menang dengan mudah namun ada pula yang mendapatkan hasil buruk.

Berikut beberapa rekap pertandingan liga primer yang telah dimainkan tadi malam (6/12)

Aston villa vs Manchester city

Manchester city bermain dengan perasaan yang buruk pada pertandingan kali ini, hasil yang didapat pada pertandingan-pertandingan sebelum nya seolah mencerminkan ada sesuatu yang salah dalam skuad asuhan pep guardiola.
Hasil pertandingan liga Inggris terbaru tadi malam
Dalam starting eleven kali ini city harus kembali kehilangan rodri yang terkena akumulasi kartu kuning, posisi nya diganti oleh john stone yang berduet dengan rico lewis sebagai double dmf.

Jalan nya pertandingan

Pada menit ke 10 erling halland melakukan shotting yang sangat keras dengan kaki kiri nya namun bola dengan mudah di tepis oleh kiper aston villa, bola rebound disambut lagi oleh para pemain city untuk kemudian diumpan ke halland namun lagi lagi sundulan nya dapat dengan mudah ditangkap oleh emi martinez.

Tak banyak peluang yang ada di babak pertama kali ini, gol aston villa terjadi di babak kedua tepatnya di menit ke 73. Aston villa melakukan serangan balik yang sangat cepat lewat Luis bailey, ia membawa bola dari lapangan tengah yang di hadang oleh beberapa pemain bertahan Manchester city, tarian nya sukses memperdaya lawan sebelum akhirnya tendangan dari luar kotak penalti nya mengenai pemain city ruben dias yang membuat arah bola menjadi liar dan gol tercipta.

Di menit ke 86 aston villa kembali melakukan serangan, kali ini tendangan dari douglas luiz hanya membentur tiang gawang.

Tidak ada peluang berarti lagi yang tercipta, Manchester city hanya melakukan 2 kali shoot di pertandingan kali ini.

Hasil pertandingan ini membuat aston villa naik ke posisi 3 sedangkan Manchester city harus rela turun ke posisi 4.

Manchester united vs Chelsea 

Chelsea langsung menurunkan pemain-pemain terbaik nya untuk pertandingan kali ini, raheem sterling di tunjuk sebagai kapten tim.

Para pemain Chelsea sedang dalam perasaan yang bagus di match ini, di pekan sebelum nya mereka berhasil mengalahkan tim papan atas brighton dengan skor tipis 3-2.
Hasil pertandingan liga Inggris terbaru
Sedangkan dari kubu tuan rumah mereka sedang dalam kondisi terluka setelah dipekan sebelum nya harus mengakui kekalahan tipis 1-0 atas Newcastle.

Jalan nya pertandingan

Di awal pertandingan manchester united mendapatkan hadiah penalti setelah antony di langgar di dalam kotak terlarang.

Bruno fernandes yang ditunjuk sebagai algojo justru gagal melakukan tugas nya setelah tendangan nya dapat dibaca dengan mudah oleh kiper chelsea Robert Sánchez.

Gol Manchester united tercipta pada menit ke 19, harry maguire yang berdiri bebas di dalam kotak penalti chelsea mencoba melakukan tendangan, sayang nya masih dapat di blok oleh pemain bertahan Chelsea, namun bola liar tepat jatuh di depan MCtominay alhasil sepakan mendatar nya sukses membuat manchester united unggul sementara.

Di menit ke 44 pemain chelsea cole palmer melakukan tarian yang indah di dalam kotak pinalti manchester united, ia mengelabuhi beberapa pemain bertahan united sebelum akhir nya sontekan kaki kiri nya berhasil menjadi gol penyama kedudukan dibabak pertama.

Di babak kedua tepat nya di menit ke 69 garnacho mencoba melakukan umpan silang ke dalam kotak pinalti chelsea. Lagi lagi MCtominay kembali mencatatkan nama nya di papan skor lewat sundulan nya.

Tidak ada peluang lagi hingga pertandingan berakhir skor 2-1 untuk kemenangan Manchester united di pertandingan kali ini.

Hasil pertandingan lain nya

Sheffield united 0-2 Liverpool
Fullham 5-0 nottingham forest