Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Kecil Diatas Tanpa Aplikasi

Bagi kamu yang ingin membuat tulisan kecil diatas huruf, misalnya untuk nama FF ᴬᵀᴬᵁ ʸᵃⁿᵍ ˡᵃᶦⁿ. Kamu dapat mempelajari lebih lanjut artikel ini!

 Jika kamu mau membuat tulisan kecil diatas huruf, maka artikel ini sesuai untukmu. Atau jika kamu mencari font huruf kecil diatas untuk disalin, artikel ini juga sesuai.

Font kecil diatas adalah sebuah gaya huruf Unicode yang jika ditulis akan berada diatas huruf normal dan berbentuk lebih kecil dari font pada umumnya. Font kecil disebut juga Small font atau Tiny font.

Huruf yang berasal dari font unicode dapat kita salin dan tempel. Oleh karena itu, banyak gamers yang menggunakan huruf kecil diatas untuk nama FF maupun untuk nickname PUBG. Alasannya, Mungkin agar terlihat keren dan unik.

Nah, bagi kamu yang belum tau tentang bagaimana cara membuat tulisan kecil diatas huruf tanpa aplikasi, kamu dapat mempelajari langkah-langkahnya dibawah ini.

Membuat Tulisan Kecil Diatas Huruf

Membuat tulisan kecil diatas huruf

Untuk menyalin dan tempel font kecil diatas, kita dapat menggunakan generator teks kecil. Generator teks kecil adalah alat pengubah font normal menjadi font kecil yang dapat disalin.

Cara membuat tulisan kecil diatas:

  1. Pertama, buka situs Generator Tulisan Kecil.
  2. Lalu ketik teks yang akan diubah menjadi tulisan kecil diatas huruf.
  3. Pilih gaya font kecil lowercase atau kapital yang kamu suka.
  4. Klik ikon copy untuk menyalin tulisan.
  5. Terakhir, tempel tulisan kecil dimanapun yang kamu inginkan. Misalnya untuk nama FF.

Selain untuk nickname FF ataupun nama guild, kamu juga bisa menggunakan huruf kecil diatas untuk nama dan bio Instagram, status Facebook, komentar YouTube dan banyak lagi.

Untuk diketahui, huruf kecil generator yang kami rekomendasikan tersebut dapat menghasilkan huruf kecil diatas dari abjad A - Z. Menurut kami, itu cukup lengkap dan mudah digunakan tanpa perlu instal aplikasi.

Mungkin kamu juga akan menyukai artikel tentang kumpulan simbol keren untuk nama FF.

Itulah langkah-langkah untuk membuat tulisan kecil diatas huruf dengan mudah tanpa aplikasi. Kamu dapat melakukannya di HP Android maupun Laptop atau PC.