Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Copas Font Online Tulisan Keren dan Aesthetic

Mau membuat tulisan keren dan aesthetic? atau copas font online ๐™ข๐™ž๐™ง๐™ž๐™ฃ๐™œ, ๐˜๐—ฒ๐—ฏ๐—ฎ๐—น, ๐“ต๐“ช๐“ฝ๐“ฒ๐“ท dan ๐‘๐‘ข๐‘๐‘–๐‘›๐‘”? Maka artikel ini sesuai untukmu

 Copas font online adalah kependekan dari salin dan tempel font keren secara online. Ini sesuai untukmu yang mau membuat tulisan keren dan aesthetic untuk mempercantik profil media sosial.

Misalnya, ingin mengubah font di bio Instagram kamu dengan font aesthetic? atau menyalin font keren untuk nama game? Jika ya, setelah membaca lebih lanjut artikel ini, maka kamu pasti bisa melakukannya.

Bagaimana Cara Copas Font Online Keren dan Aesthetic?

Bagi kamu yang belum mengetahui cara copy paste font online, tak perlu khawatir karena ada sebuah situs web yang bernama Copasfontonline.id yang siap membantu kita.

Copas font online

Copasfontonline.id merupakan text generator atau font changer untuk mengubah font, menyalin font keren, abjad keren, huruf unik dan membuat tulisan aesthetic.

Cara membuat tulisan keren tanpa aplikasi:

  1. Pertama, kunjungi website 'Copas Font Online'.
  2. Ketik teks yang ingin diubah menjadi tulisan keren, unik maupun aesthetic.
  3. Lalu scroll kebawah, pilih gaya font yang kamu suka, misalnya font miring, tebal, latin dll.
  4. Klik ikon salin untuk menyimpannya di papan klip.
  5. Selesai.

Setelah kamu melakukan langkah-langkah diatas, tulisan keren yang kamu buat dapat kamu tempel di bio, nama, status ataupun caption media sosial kamu.

Jenis Font Keren

Beberapa jenis gaya font online keren lengkap terbaru yang bisa kamu dapatkan di situs text generator Copasfontonline.id, diantaranya adalah sebagai berikut:

Font Miring

Font yang dicetak miring bisa kamu gunakan untuk membuat kata-kata bijak di bio media sosial menjadi tampak menarik.

Contoh font miring abjad A-Z: ๐˜ข๐˜ฃ๐˜ค๐˜ฅ๐˜ฆ๐˜ง๐˜จ๐˜ฉ๐˜ช๐˜ซ๐˜ฌ๐˜ญ๐˜ฎ๐˜ฏ๐˜ฐ๐˜ฑ๐˜ฒ๐˜ณ๐˜ด๐˜ต๐˜ถ๐˜ท๐˜ธ๐˜น๐˜บ๐˜ป.

Font Tebal

Gaya font tebal biasanya digunakan untuk menekankan kata. Kamu juga bisa mencoba menggunakan font tebal untuk nickname game FF dan PUBG misalnya agar terlihat menonjol dan keren.

Contoh font tebal yang bisa disalin: ๐—ฎ๐—ฏ๐—ฐ๐—ฑ๐—ฒ๐—ณ๐—ด๐—ต๐—ถ๐—ท๐—ธ๐—น๐—บ๐—ป๐—ผ๐—ฝ๐—พ๐—ฟ๐˜€๐˜๐˜‚๐˜ƒ๐˜„๐˜…๐˜†๐˜‡.

Font Latin

Font latin atau yang biasa kita kenal dengan huruf sambung / tulisan tangan, gaya font miring jika dipilih sebagai font nama Instagram juga bagus.

Contoh font latin: ๐“ช๐“ซ๐“ฌ๐“ญ๐“ฎ๐“ฏ๐“ฐ๐“ฑ๐“ฒ๐“ณ๐“ด๐“ต๐“ถ๐“ท๐“ธ๐“น๐“บ๐“ป๐“ผ๐“ฝ๐“พ๐“ฟ๐”€๐”๐”‚๐”ƒ.

Font Kecil

Ada beberapa jenis font kecil, diantaranya font kecil diatas, smallcaps dan font kecil kapital. Mungkin kamu juga pernah melihat font atau huruf kecil diatas untuk nama FF, tampak keren ya?

Contoh huruf kecil diatas abjad A sampai Z: แตƒแต‡แถœแตˆแต‰แถ แตสฐแถฆสฒแตหกแตโฟแต’แต–แต สณหขแต—แต˜แต›สทหฃสธแถป.

Font Cuping

Arti kata Cuping adalah Cute Typing atau ketikan imut. Kata cuping sering digunakan oleh anak RP atau Roleplayer.

Contoh font cuping: ๐‘Ž๐‘๐‘๐‘‘๐‘’๐‘“๐‘”โ„Ž๐‘–๐‘—๐‘˜๐‘™๐‘š๐‘›๐‘œ๐‘๐‘ž๐‘Ÿ๐‘ ๐‘ก๐‘ข๐‘ฃ๐‘ค๐‘ฅ๐‘ฆ๐‘ง.

Contoh font cuping 2: แฅฒแ‘ฒแฅดแƒซแฅฑ๐–ฟgาปั–ศทkแฅฃmแฅ’แฅ†⍴๐—Šrs๐—แฅ™แฅŽแฅ•ั…ัƒz.

Ada beberapa font cuping lainnya seperti font cuping baby dan font cuping keyboard. Terkait ini, mungkin kamu juga membutuhkan rekomendasi nama RP aesthetic.

Itulah jenis-jenis font yang bagus dan populer yang bisa dijadikan referensi. Demikian artikel tentang copas font online, mudah-mudahan membantu dan bermanfaat.