Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maguire Bunuh Diri Lagi? MEMALUKAN!!!

Dibabak kedua, HARRY MAGUIRE melakukan blunder fatal, ia mencetak gol kegawang nya sendiri pada menit ke 67.

Pertandingan persahabatan yang di gelar di hampden park, glasgow, rabu (13-9-2023) mempertemukan antara skotlandia vs inggris berkesudahan dengan kemenangan tim tamu atas tuan rumah.

Skor 1-3 didapatkan inggris dengan cukup sulit, pasal nya pemain mereka HARRY MAGUIRE kembali membuat ulah, ia mencetak gol bunuh diri yang hampir membuat pertandingan menjadi seri.

Jalan nya pertandingan

Gol pertama timnas inggris di cetak oleh pemain Manchester city phil foden pada menit ke 32, ia berhasil membelokan tembakan keras dari kyle walker yang gagal di antisipasi oleh kiper skotland, angus gunn.

Tiga menit berselang JUDE BELLINGHAM menggandakan skor, barisan pertahanan skotlandia salah dalam mengantisipasi serangan pemain inggris alhasil bola liar di dalam kotak pinalti berhasil ditendang oleh bellingham untuk menutup skor pada babak pertama dengan kemenangan 0-2 untuk inggris.

Dibabak kedua, HARRY MAGUIRE melakukan blunder fatal, ia mencetak gol kegawang nya sendiri pada menit ke 67, itu bermula ketika ia akan memotong umpan silang dari andy robertson dari sisi kanan namun bola justru meluncur masuk ke gawang nya sendiri.

Gol kemenangan timnas inggris datang pada menit ke 81, Jude bellingham dengan cerdik berhasil mengecoh dua pemain skotlandia sebelum akhir nya memberikan umpan terobosan untuk harry kane, striker bayern munchen itu melakukan tendangan jarak dekat untuk memastikan kemenangan timnas inggris pada pertandingan tersebut dengan skor 1-3.

Susunan pemain

Skotlandia: Angus Gunn, Ryan Porteous, Jack Hendry, Kieran Tierney (Stuart Armstrong 82') , Aaron Hickey (Nathan Patterson 89'), Billy Gilmour (Lyndon Dykes 60'), Callum McGregor (Ryan Jack 89'), Andy Robertson, Scott McTominay, John McGinn (Lewis Ferguson 82'), Che Adams (Ryan Christie 59').

Inggris: Aaron Ramsdale, Kieran Trippier, Marc Guehi (Harry Maguire 46'), Lewis Dunk, Kyle Walker, Declan Rice, Kalvin Phillips, Marcus Rashford (Eberechi Eze 71'), Jude Bellingham (Conor Gallagher 84'), Phil Foden (Bukayo Saka 71'), Harry Kane (Callum Wilson 84').